Majalah dan Jurnal Ditjen PP

Salam, Redaksi.Saran dan kritik pembaca guna perbaikan dan penyempurnaan isi Jurnal Legislasi Indonesia serta sumbangan pemikiran dalam bentuk tulisan dari pembaca sangat kami harapkan.Pada Jurnal Legislasi Indonesia Volume 12 Nomor 1 Tahun 2015 redaksi mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Dr. Suhariyono, S.H., M.H., Bapak Agus Hariadi, S.H.,M.Hum., dan Ibu Dr. Anna Maria Tri Anggraini, S.H.,M.H., yang telah turut berpartisipasi sebagai pembaca ahli (Mitra Bestari).

Pada penerbitan Jurnal Legislasi Indonesia Volume 12 Nomor 1 Tahun 2015 ini memuat artikel mengenai: Metode Analisis Konflik dalam Penerapan Regulasi Pencegahan Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan, Pentingnya Hak Imunitas bagi Komisi Pemberantasan Korupsi, Pengaruh Media Massa terhadap Putusan Hakim dalam Perkara Tindak Pidana Korupsi, Analisis Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 35-PUU-X/2012 terhadap Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Berdasarkan Pasal 67 ayat (2) Undang-Undang Nomor 41 Tahun 1999 tentang Kehutanan, Keberadaan Ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat dalam Hierarki Peraturan Perundang-undangan, Memperkuat Fungsi Rekrutmen Partai Politik, Konsep Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia dalam Perspektif Islam, Studi Perbandingan Ketentuan Perlindungan Pencari Suaka dan Pengungsi di Indonesia dan Negara Lainnya, Penerapan The Misappropriation Theory dalam Pengaturan Insider Trading di Indonesia, dan Menelisik Pengaturan Kontribusi bagi PNS yang Melakukan Poligami di Kabupaten Lombok Timur.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kami dapat menerbitkan Jurnal Legislasi Indonesia Volume 12 Nomor 1 Tahun 2015. Pada penerbitan ini redaksi telah berusaha untuk memilih artikel-artikel yang telah kami terima, dengan memperhatikan kaedah-kaedah yang telah ditentukan bagi suatu Jurnal Ilmiah.

 

download : Jurnal Legislasi Indonesia Volume 12 Nomor 1 Tahun 2015