Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta - Nuryanti Widyastuti, Direktur Fasilitasi Perancangan Peraturan Daerah dan Pembinaan Perancang Peraturan Perundang-undangan mewakili Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan menghadiri pembukaan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Calon Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan Kementerian Pertanian, Rabu (2/8/2017).

Kegiatan yang dibuka Kepala Pusat Pelatihan Pertanian Dr. Widi Hardjono, M.Sc ini berlangsung selama kurang lebih 13 (tiga belas) hari (2-14/8/2017) di Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP) Ciawi Bogor, dan diikuti oleh 25 (dua puluh lima) orang peserta dari lingkungan Kementerian Pertanian. 

Bekerja sama dengan PPMKP, Kegiatan yang diinisiasi oleh Biro Hukum Kementerian Pertanian ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk ke-2 kalinya, yaitu pada tahun 2015 melalui proses persetujuan dan pendampingan dari Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan (Ditjen. PP) dan pada tahun 2017 yang diselenggarakan melalui proses sertifikasi, koordinasi, dan pendampingan dari Ditjen. PP Kementerian Hukum dan HAM.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Ir. Heri Suliyanto, MBA. Kepala Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP), dan para Pejabat di Lingkungan Kementerian Pertanian.