Publikasi/Pengundangan

Kamis, 3 Mei 2012, Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan menerima kunjungan dari delegasi Center for International Legal Cooperation (CILC) yang terdiri dari Prof. Dr. Jan A.B. Janus (Legal Advisor) dan Adeline Tibewicker  (Coordinator Project).

Delegasi disambut oleh Kasubdit Kerja Sama Ibu Mahfudiyah, S.H dan didamping oleh Kasi Kerjasama Dalam Negeri dan Luar Negeri Markus Hardjanto, S.H., M.H. di ruang rapat Direktorat Pengundangn, Publikasi dan Kerja Sama.

Kamis, 14 Oktober 2010, Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan HAM RI bekerja sama dengan National Legal Reform Program (NLRP) menyelenggarakan acara Focus Group Discussion dengan tema "Gap Analysis United Nation Convention Against Transnational Organized Crime (UNTOC)" yang diselenggarakan diselenggarakan di Hotel Manhattan (Jl. Prof.DR. Satrio Casablanca Jakarta Selatan). Acara dibuka secara resmi oleh Direktur Publikasi, Kerjasama dan Pengundangan (Drs. zafrullah Salim, M.H ), Dalam kesempatan ini hadir pula sebagai Tim Pengkaji adalah DR. Ramelan, SH.,MH., I Wayan Parthiana,SH.,MH., dan DR. Surastini Fitriasih,SH.,MH. dan sebagai moderator adalah DR. Sofyan Sitompul,SH.,MH.