Galeri Kegiatan

Direktorat Jenderal menggelar kegiatan Pembinaan Karakter  dan Peningkatan Kinerja Pegawai Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan di hotel Seruni Puncak Bogor tanggal 15 s.d 17 Juni 2015.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan pembinaan karakter ini dalam rangka untuk membentuk perilaku yang berakhlak mulia, menumbuhkan motivasi yang tinggi untuk meraih prestasi dalam bekerja, memberikan pemahaman tentang  cara bekerja secera efektif dan efisien, memberikan wawasan tentang leadership dan entrepreneurship; dan outbound.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan Bapak Dr. Wicipto Setiadi, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pembinaan Karakter dan Peningkatan Kinerja Pegawai sangat penting sebagai pembinaan karakter bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dalam menuju reformasi birokrasi yang bersih, kompeten dan melayani perlu adanya pembinaan yang bukan hanya meningkatkan fungsi kinerjanya saja, tetapi juga emosional dan spiritual. Begitu juga dengan adanya gelar akademis yang tinggi saja tidak cukup untuk membuat PNS yang berkarakter, melainkan harus dimasukkan juga pembinaan yang mengembangkan kecerdasan emosional dan spiritual sebagai landasannya. Jelas beliau.