Galeri Kegiatan

Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan melakukan kegiatan peningkatan keterampilan kepemimpinan dan managemen sumber daya manusia untuk pejabat eselon III dan IV di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan. Pelatihan ini dilaksanakan dalam 2 (dua) gelombang, Gelombang pertama tanggal 25-26 Maret 2015 yang telah dilaksanakan sebelumnya, dan gelombang kedua pada 1-2 April 2015 dengan jumlah peserta sebanyak 30 pegawai.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan mengaplikasikan gaya kepemimpinan yang membangun serta berorientasi pada pengembangan sumber daya manusia, sehingga diharapkan mampu membentuk karakter-karakter yang produktif mengutamakan pencapaian hasil, paham terhadap potensi kepemimpinannya dan mampu menerapkannya dengan baik pada lingkungan pekerjaan, selalu memiliki motivasi untuk membangun untuk kebaikan organisasi, menghargai komunikasi, konsultasi, dan kerja sama, serta memiliki budaya aprreciative terhadap atasan maupun bawahan.

Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan membuka acara ini menekankan bahwa peserta yang mengikuti pelatihan ini adalah calon pemimpin di masa depan, sehingga jangan mengecilkan peran kita, dimanapun posisi kita berada, dan saya ingin mendorong kemajuan-kemajuan peserta yang ada disini harapnya. Lebih lanjut beliau sebagai pemimpin tertinggi di Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan tidak akan ada apa-apanya tanpa anda sekalian (pegawai Ditjen PP), begitupun juga sebaliknya. Oleh karena itu saya ingin mengajak kepada kalian semua bahwa kita adalah satu tim, satu keluarga besar, mari kita bekerja bersama-sama untuk memajukan Ditjen PP ini.

 

Sebelum mengakhiri, Bapak Direktur mengharapkan pelatihan ini dapat membuka dan menambah wawasan anda untuk lebih baik lagi, yang sekarang sudah baik bias lebih baik lagi, dan yang kurang baik perbaiki terus, mudah-mudahan training menjadi pendorong anda semua untuk melakukan perubahan untuk lebih baik lagi.